Legislator Sulut Henry Walukow Apresiasi Pembangunan Sarana Pariwisata Pelabuhan Laut Likupang

0

Manado – Anggota DPRD Sulut Henry Walukow mengapresiasi perhatian pemerintah pusat maupun Pemerintah Propinsi Sulut terkait pembangunan sejumlah fasilitas penunjang sektor pariwisata di daerah ini, terutama Kabupaten Minahasa Utara yang menjadi super prioritas pembangunan Kawasan Ekonomi Pariwisata Nasional.

Salah satunya infrastruktur penunjang yang sementara dikerjakan adalah pembangunan terminal wisata di pelabuhan laut Desa Munte Likupang yang nantinya menjadi akses masyarakat maupun wisatawan menuju pulau Lihaga, Gangga dan pulau Bangka.

” Sebagai wakil rakyat tentu sangat mensuport bahkan memberikan apresiasi tentunya kepada pemerinta terkait progres pengembangan pariwisata di Sulut terlebih khusus di Minut dimana persiapan pengembangan pariwisata lewat dibangunnya sarana maupun prasaran tersebut, ” ujar Walukow Rabu (20/1/21).

Politisi Partai Demokrat ini menambahkan, dengan adanya sarana penunjang tersebut diharapkan akan berdampak positif khususnya dalam peningkatkan ekonomi masyarakat.

” Ini tentunya adalah peluang- peluang strategis bagi masyarakat di Kabupaten Minahasa Utara dimana pengembangan pariwisata akan membawa multiplier effect buat perekonomian masyarakat itu sendiri,” tandas legislator Dapil Minut- Bitung ini.

“Sebagai warga Minut wajib mendukung serta mempersiapkan SDM dalam menyambut progres pengembangan pariwisata, ” kunci HW sapaan akrabnya. (tem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here