Digagas Pelealu, NTP Club Siap Jadi Wadah Pembinaan Olahraga Tenis Meja di Manado

0

Katasulut Manado – Kecintaan terhadap olah raga tenis meja tidak hanya sebatas hobi saja, tapi bagi pengusaha sukses di bidang kontraktor Nouvi Pelealu memiliki komitmen untuk ikut memajukan potensi olahraga tersebut melalui pembinaan sejak dini

Keseriusan Nouvi dibuktikan dengan mendirikan club Tenis meja yang diberi label NTP Club Table Tennis Manado yang dibentuknya pada 8 Maret 2020 lalu.

Tak tanggung – tanggung ia bahkan memilih atlet tenis meja terkenal Jelly Da Costa untuk menangani sekaligus menjadi pelatih klub yang berlokasi di Perumahan Griya Paniki Indah (GPI) Jln Tulip II no. 11 Mapanget Kota Manado.

Sementara itu coach Jelly Da Costa mengungkapkan, awalnya hanya sebuah club tenis meja biasa namun berubah fokusnya menjadi club profesional untuk mengangkat potensi atlit tenis meja di daerah ini.

Jelly menambahkan, club asuhannya sangat berpotensi dan punya prospek yang lebih baik apalagi sang owner memiliki semangat dan motivasi kuat menjadikan
NTP Club Table Tennis menjadi bagian pembinaan tenis meja di Kota Manado.

“ Ini modal awal yang baik, sama – sama punya harapan, cita cita dan tujuan yang ingin dicapai”terang Jelly sambil menambahkan semua fasilitas penunjang di NTP Club Table Tennis cukup lengkap tersedia.

“Muda-mudahan hasilnya sesuai yang kita harapkan.” pungkasnya.

Diketahui saat ini dibawah pimpinan Nouvi NTP Club Table Tennis memiliki 20 anggota tetap terdiri dari 6 pemula, 5 kadet, dan 9 senior.(stem/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here