Pastikan Pelayanan Berjalan Baik, Dirut RSUP RD Kandouw Jimmy Palenewen Sidak Sejumlah Ruangan Perawatan

0

Katasulut Manado – Untuk memastikan pelayanan berjalan prima Direktur Utama (Dirut) RSUP Prof. Dr. R.D Kandou Manado, Dr. dr. Jimmy Panelewen, SpB.KBD, Selasa (18/5/21) melakukan monitoring ke sejumlah ruangan perawatan sekaligus melihat secara langsung kerja para tenaga kesehatan (nakes) yang bertugas.

Terpantau Jimmy Panelewen menelusuri ruangan inap anak Irina E, dan ruang CVBC lantai 2 untuk melakukan pemeriksaan peralatan medis, dan sarana penunjang lainnya dalam kondisi baik.

” Saya turun langsung untuk melihat kondisi ruangan yang dilaporkan ke saya untuk diperbaiki,” kata Dirut Panelewen didampingi Koordinator Pelayanan Medik dan Keperawatan, dr. Hanry A T P Takasenseran, Sub Koordinator Pelayanan Medik, dr. Wiyono, dan staf terkait.

Selain itu, unit pelayanan swab test rapit antigen drive thru di halaman gedung jantung CVBC tak luput didatangi Palenewen

“Pelayanan swab test antigen drive thru pada tanggal merah atau hari libur nasional harus dimobilisasi untuk mengantisipasi apabila penerbangan hari libur kembali dibuka,” pungkas Dirut Panelewen. (tem/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here