Didukung Fasilitas Penunjang, Kapojos Optimis Likupang Bakal Jadi Destinasi Wisata Dunia

0

Katasulut Manado – Meski dihadapkan dengan situasi pandemi covid 19 saat ini, DPRD Sulut tetap mendorong pemerintah membangun sejumlah sarana penunjang pariwisata khususnya wilayah Likupang Kabupatn Minahasa Utara yang telah ditetapkan sebagai Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) Prioritas.

Ketua komisi III DPRD Sulut yang membidangi pembangunan Berty Kapojos mengatakan program pemerintah pusat harus didukung bersama oleh pemerintah daerah dan DPRD.

” Kita semua berharap pariwisata di Sulawesi Utara bisa berkembang lebih baik, apalagi nanti setelah berakhirnya pandemi yang kita hadapi sekarang ini. Dengan dibangunnya berbagai fasilitas penunjang pariwisata, kedepan Sulut sudah siap menjadi tempat destinasi wisata dunia, ” tandas Legislator Dapil Minut – Bitung ini Rabu (14/7/21).

Secara khusus mantan ketua DPRD Minahasa Utara ini memberi apresiasi pembangunan terminal wisata pelabuhan Likupang yang saat ini sementara berjalan.

” Saya mengapresiasi pemerintah pusat yang memperhatikan potensi pariwisata di Likupang dengan adanya fasilitas terminal wisata yang dibangun di pelabuhan Likupang, tentunya secara keseluruhan program pemerintah pusat baik itu jalan tol hingga fasilitas penunjang lainnya merupakan satu bagian penting bagi Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Pariwisata Likupang sebagai destinasi wisata super prioritas oleh pemerintah pusat, ” pungkas Kapojos. (stem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here