Tudingan Rumah Sakit Sengaja Covid – kan Pasien, Wagub Kandow : Dari Segi Logika Siapa Yang Mau Melakukan Tindakan Seperti Itu

0

Katasulut Manado – Wakil Gubernur Steven OE Kandow mengajak masyarakat jeli dalam menyikapi berbagai isu tentang pelayanan rumah sakit yang sengaja meng covid-kan pasien.

Bagi Pemerintah daerah, isu tersebut harus dilihat secara bijak dan objektif
termasuk mendengarkan laporan dari rumah sakit ataupun stakeholder kesehatan yang menangani hal ini.

” Jangan hanya gara – gara emosi, gara – gara masukan dari orang terus kita posting apalagi menjustifikasi bahwa yang masuk rumah sakit itu di covid-kan, saya rasa mana ada dari segi logika siapa yang mau melakukan tindakan – tindakan seperti itu, ” tandas Wagub Steven Kandow kepada wartawan didampingi Ketua DPRD dr Fransiskus Silangen SpB-KBD, Wakil Ketua Victor Mailangkay dan Billy Lombok di Kantor DPRD Sulut, Selasa (10/8/21).

Disisi lain tambah wagub pemerintah Provinsi saat ini terus memaksimalkan pelayanan vaksinasi massal bagi masyarakat meski untuk distribusi vaksin dibagi secara nasional

” Sementara ini lebih banyak untuk pelaksanaan vaksin kedua. Ada vaksin ketiga Booster untuk sementara bagi tenaga kesehatan, mudah – mudahan dalam jangka waktu dekat pemerintah pusat segera mengirimkan vaksin bagi kita semua di daerah.” pungkasnya. (tem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here