KNPI Manado Siap Gelar Musda, Caretaker KNPI Manado Bersama OC – SC Temui Wawali Richard Sualang

0

Katasulut Manado – Jelang pelaksanaan Musda KNPI Manado yang akan digelar 23 Oktober 2021 mendatang, panitia pelaksana terus bergerak cepat melaksanakan sejumlah agenda kegiatan yang akan dipersiapkan dalam pelaksanaan Musda

Salah satu agenda yang adalah melakukan audience dengan pemerintah kota Manado

Perwakilan Organizing Comittee (OC) dan Steering Comittee (SC) bersama pimpinan caretaker KNPI Manado diterima Wakil Walikota Manado dr. Richar Sualang, Kamis (4/10/21) di ruang kerjanya.

“Caretaker KNPI Manado, OC dan SC Musda KNPI Manado melakukan audiensi ke pemerintah Kota Manado, diterima Wakil Walikota Manado”, ujar Ketua Caretaker KNPI Manado Alter Wowor.

Selain itu persiapan serta sejumlah agenda penyelenggaraan Musda juga disampaikan ke pemerintah Kota Manado.

“Adapun yang di sampaikan ke Pemkot Manado, status kepengurusan caretaker, hasil rapat, konsolidasi organisasi, kesiapan musda KNPI yang akan akan dilaksankan tanggal 23 Oktober 2021 di Hotel Grand Puri Manado, tambahnya.

Di tempat yang sama, ketua OC Brayen Rondonuwu didampingi Bendahara Nathanael Pepah menuturkan panitia akan bekerja sesuai mekanisme dan pemkot Manado mendukung penuh musda KNPI yang akan di gelar.

“Panitia akan melakukan tahapan sesuai mekanisme, mulai dari pendaftaran OKP, pendaftaran calon ketua, verifikasi OKP dan calon ketua KNPI Manado”

“Pemkot Manado mendukung sepenuhnya musda pemuda/KNPI Manado ini”, pungkasnya. (tem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here