Berlangsung Demokratis, Machmud Turuis Dipercayakan Pimpin PBSI Manado

0

Foto : Mahmud Turuis (ist)

Katasulut Manado – Musyawarah Kota (Muskot) ke IX Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Manado yang berlangsung di hotel Lagoon Manado, Kamis (28/10/21) sukses menghantar Mahmud Turuis nahkodai organisasi olahraga yang dikenal sangat polpuler di Indonesia

Direktur Pemasaran Bank SulutGo ini meraih 7 dari 13 pemegang hak voters diikuti Donal 5 suara serta I suara rusak.

Secara keseluruhan agenda pemilihan ketua PBSI Manado berlangsung sangat demokratis.

Kepada wartawan Turuis menyampaikan tekadnya ingin meningkatkan pencapaian prestasi atlet dan mengharumkan daerah Sulawesi Utara di kancah Nasional bahkan internasional.

Selain itu soliditas di tingkat kepengurusan akan lebih diperkuat terutama dari sisi pembinaan dengan demikian diharapkan dapat melahirkan atlit – atlit hebat dan berprestasi

” Tujuannya agar Perkumpulan Bulutangkis (PB) yang ada di Manado semakin kompak dan profesioanal dalam mencetak bibit – bibit atlet,” beber MT sapaan akrabnya.

Sementara untuk visi dan program kedepan dirinya akan menciptakan program pemusatan latihan daerah bagi atlet berpotensi bahkan akan melibatkan pelatih berkelas Nasional.

“Ini tentu tujuannya agar kita sungguh – sungguh berkompetitif dalam meraih prestasi,” tandas Turuis.

Kegiatan tersebut ikut dihadiri perwakilan Koni Manado,Jefry Talumepa, perwakilan Dispora Naomy Roeroe, perwakilan pengurus PB se – kota Manado *.(tem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here