Ivanhoe Ajak Kader Garda Pemuda NasDem Bantu Pemerintah Dalam Penanganan Covid 19

0

Foto : Ivanhoe Semen, Waketum DPP Garda Pemuda NasDem

Katasulut – Pemerintah hingga saat ini terus melakukan berbagai upaya untuk memperkecil penyebaran virus korona di seluruh wilayah Indonesia dengan berbagai tindakan pencegahan seperti program vaksinasi massal maupun himbauan untuk mentaati prosedur kesehatan (prokes) kepada masyarakat.

Langkah pemerintah tersebut didukung penuh Garda Pemuda NasDem salah satu organisasi sayap Partai NasDem dibawah pimpinan Ketua Umum Prananda Surya Paloh.

Ditegaskan wakil ketua umum DPP Garda Pemuda NasDem Ivanhoe Semen kepada wartawan disela-sela Bhakti sosial donor darah Kamis (28/10/21) di Manado, ia meminta
seluruh kader Garda Pemuda harus bersama – sama ikut ambil bagian membantu pemerintah dalam menangani covid 19 melalui lewat kegiatan – kegiatan yang dilaksanakan.

“Tentunya kita tahu bahwa walaupun kondisi saat ini menurun penyebarannya tetapi kita terus waspada. bahwa virus korona ini masih ada, ” tandas Ivanhoe didampingi Ketua DPW Garda Pemuda NasDem Sulut Nick Adicipta Lomban serta Sekretaris DPW Braien Waworuntu.

Ia juga menginstruksikan para kader di seluruh wilayah Indonesia untuk selalu menggaungkan dan terlibat langsung mensosialisasikan kepada masyarakat agar tetap patuh pada prokes sesuai anjuran pemerintah.

” Saya minta semua kader Garda Pemuda NasDem harus menggaungkan protokol kesehatan, harus utama dan kita jalankan sebagaimana mestinya agar kita bersama – sama melindungi semua masyarakat Indonesia dimanapun berada. “pungkasnya.(tem)

Artikulli paraprakAksi Kemanusiaan Garda Pemuda NasDem Sulut, Gelar Donor Darah di Momentum Hari Sumpah Pemuda
Artikulli tjetërBerlangsung Demokratis, Machmud Turuis Dipercayakan Pimpin PBSI Manado