Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung Baru, Gubernur Olly Salut Capaian Prestasi Managemen BSG

0

Katasulut Manado – PT Bank Sulutgo terus meningkatkan kapasitasnya sebagai Bank Daerah yang memiliki peran penting bagi pertumbuhan ekonomi di Sulawesi Utara.

Salah satunya adalah membangun kantor yang representatif guna kegiatan operasional serta kelancaran dan kenyamanan dalam pelayanan

BSG yang dikenal mengedepankan pelayanan memulai pembangunan gedung kantor baru dengan dukungan Pemprov Sulut sebagai pemegang saham pengendali yang yang dilaksanakan hari ini Kamis, (28/10/21) di kawasan Marina Plaza Manado.

Acara peletakkan batu pertama diawali ibadah dipimpin Ketua Sinode GMIM, Pdt. DR. Hein Arina, M.Th, dilanjutkan laporan panitia pelaksana kegiatan, diikuti peletakan batu pertama secara serentak oleh Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, Walikota dan Wakil Walikota Manado, Andrei Angouw dan Richard Sualang, Ketua DPRD Sulut, Fransiscus Silangen, Sekprov sekaligus Komisaris Utama Bank Sulutgo, Edwin Silangen dan Direktur Utama Revino Pepah.

Dirut Bank Sulutgo, Revino Pepah, menjelaskan bahwa konsep pembangunan menggunakan model futuristik.

“Bangunan indah juga berkualitas,” tandas Revino Pepah.

Sementara itu dalam sambutannya Gubernur Olly Dondokambey, menyampaikan masyarakat patut bersyukur atas pembangunan kantor Bank Sulutgo yang baru.

“Kita bersyukur karena BankSulutgo akan membangun sarana prasarana yang bagus. Kami berterima kasih atas prestasi Bank Sulutgo. Selamat kepada direksi, komisaris dan seluruh karyawan, serta komite-komite yang ikut memajukan perjalanan Bank Sulutgo,” jelas Olly Dondokambey.(tem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here