Ini Harapan dan Dukungan Kepala UPP Kelas III Likupang M Qowi di Momentum 18 Tahun Minahasa Utara

0

Katasulut Minut – Hari ini 20 November 2021, Kabupaten Minahasa Utara merayakan HUT ke -18 tahun.

Berbagai kemajuan pembangunan yang dicapai telah dibuktikan pemerintahan Bupati dan Wakil Bupati Joune Ganda – Kevin William Lotulung (JGKWL) dengan segudang penghargaan yang berhasil diraih melalui pemerintah pusat maupun pemerintah Provinsi Sulawesi Utara.

Tak hanya itu Kabupaten Minahasa Utara yang memiliki keunggulan di sektor pariwisata “diganjar” pemerintah pusat menjadi salah satu daerah Super Prioritas Pariwisata Indonesia.

Di momentum HUT ke -18 Tahun hari ini, sejumlah harapan dan dukungan bagi pemerintahan JGKWL datang dari berbagai kalangan dan stakeholder terkait, termasuk Kepala Kantor UPP Kelas III Likupang M Qowi.

” Pada HUT ke – 18 Kabupaten Minahasa Utara ini, mari kita tingkatkan kinerja dan pengabdian kita pada Kabupaten Minahasa Utara yang kita cintai sehingga terwujud Kabupaten Minut yang tangguh dan hebat.” ucap Qowi

Sebagai salah satu stakeholder yang memiliki peran strategis dalam mendukung pembangunan Kabupaten Minut di sektor transportasi laut, ia yakin kedepan Kabupaten Minahasa Utara akan semakin terdepan menjadi daerah tujuan destinasi wisata unggulan di Indonesia bahkan Internasional.

” Peningkatan pembangunan dan kinerja sektor transportasi laut pun terus digenjot guna mendujung konektifitas transportasi laut di Minahasa Utara khususnya mendukung Destinasi Pariwisata Super Prioritas yang ada di Likupang Kab. Minahasa Utara.”

” Mari terus semangat untuk bergerak, berkinerja dalam pengabdian memajukan Kabupaten Minahasa Utara yang unggul dan berdaya saing tinggi sehingga masyarakat sejahtera.” kunci Qowi. (tem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here