Reses Hendry Walukow di Kalawat, Camat Nasa “Curhat” Kantor Sering Kebanjiran

0

Katasulut – Pelaksanaan kegiatan reses III tahun 2021 anggota DPRD Sulut Henry Walukow Kamis, (24/11/21) siang dilakukan dengan menjemput langsung aspirasi pemerintah Kecamatan Kalawat Minahasa Utara.

Kedatangan anggota komisi I dari Dapil Minut – Bitung ini mendapat sambutan hangat Camat Kalawat Indria Nasa bersama jajaran pemerintahan kecamatan, bahkan sangat antusias menyampaikan beragam aspirasi untuk diperjuangkan di lembaga legislatif.

Salah satu permasalahan yang sering menjadi keluhan masyarakat khususnya daerah sekitar kompleks kantoran yang Kecamatan sering dilanda banjir bila datang musim hujan sehingga mengganggu aktifitas pelayanan masyarakat.

Camat Indrian Nasa berharap dapat dicarikan solusi untuk mengatasi masalah tersebut khususnya perbaikan drainase di ruas jalan depan perkantoran untuk menahan tumpahan air dari ruas jalan utama yang notabene merupakan jalan Nasional.

” Kompleks Kantor Camat Kalawat ini memang tempat genangan air, tidak hanya disini, ada juga titik banjir di depan sekolah MIS ya selalu kebanjiran, ” ungkap Nasa.

Ia juga memberi apresiasi atas perhatian Walukow yang datang mendengarkan langsung aspirasi masyarakat melalui pemerintah Kecamatan.

” Kami pemerintah Kecamatan Kalawat sangat mengapresiasi kunjungan pak Dewan Hendry Walukow yang datang mendengarkan aspirasi kami disini, karena beliau juga sangat memperhatikan keadaan kami disini, ” tandas mantan sekcam Talawaan ini

Menanggapi permasalahan tersebut, Walukow berjanji akan membawa aspirasi masyarakat Kecamatan Kalawat ke lembaga DPRD dan mitra kerja terkait.

” Ini tentu menjadi perhatian saya apalagi Kantor Kecamatan Kalawat merupakan salah satu fasilitas publik yang melayani masyarakat setiap hari, ini tidak boleh terganggu. Mudah – mudahan apa yang menjadi harapan pemerintah Kecamatan bisa dilaksanakan terlebih khusus perbaikan infrastruktur untuk mengatasi persoalan banjir yang menjadi keluhan mereka, ” pungkas Politisi Partai Demokrat ini .

Usai melaksanakan kegiatan reses di Kecamatan Kalawat, Walukow melanjutkan kegiatan yang sama di Desa Paniki Baru Kecamatan Talawaan. (tem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here