Dirindukan Rakyat Bolmong, HeRo Dukung Jems Tuuk Bertarung di Pilkada Bupati 2024

0

MANADO – Arus dukungan terhadap Julius Jems Tuuk untuk maju dalam dalam pertarungan politik pemilihan Bupati Bolaang Mongondow 2024 mendatang berdatangan.

Jems Tuuk yang juga Legislator DPRD Sulut dari dapil Bolaang Mongondow Raya ini dianggap memiliki kapasitas dan kapabilitas serta tegas dalam membela kepentingan rakyat.

Ditambah lagi track record Jems selama 2 periode di parlemen Sulut yang sering “melibas” kebijakan – kebijakan yang tidak pro rakyat, sehingga banyak dirindukan masyarakat untuk memimpin tanah Totabuan.

Tidak hanya masyarakat Bolmong, sesama anggota DPRD Sulut Herry Rotinsulu juga ikut mendorong Jems Tuuk maju dalam kontestasi pemilu mendatang.

Menurutnya Hero sapaan akrabnya, Jems Tuuk adalah sosok yang tepat untuk memimpin Bolaang Mongondow. Perjuangan Jems Tuuk tidak diragukan apalagi menyangkut dengan Pertanian.

“Perjuangan beliau (Jems Tuuk) sudah terbukti. Aspirasi petani selalu diperjuangkan. Jems Tuuk cocok jadi Bupati,” tegas politisi senior sekaligus mantan birokrat handal di pemerintahan Provinsi Sulut,Jumat (29/7).

Dirinya berharap, Jems Tuuk bisa diberikan kesempatan oleh masyarakat untuk mengabdi menjadi Bupati. Kedepan dirinya yakin Bolaang Mongondow akan lebih baik lagi karena memilik seorang pemimpin yang memiliki integritas serta komitmen bagi kesejahteraan rakyat.

” Sudah dibuktikan pak Jems dalam dua periode DPRD Sulut, beliau sangat peduli bahkan tegas apabila hak – hak rakyat dipermainkan, ” ujar Rotinsulu.

Sebelumnya, arus dukungan juga datang dari Rocky Wowor. Rocky menyebut bahwa Jems Tuuk adalah orang yang tepat untuk memimpin Kabupaten Bolaang Mongondow.

Secara garis besar, Rocky menuturkan bahwa kerja kerja Jems Tuuk sebagai anggota DPRD selama ini tidak diragukan lagi.

Bagi Rocky, sebagai sesama rekan kerja di DPRD Sulut yang tergabung dalam Fraksi PDIP sosok Jems Tuuk dianggap punya etos kerja yang baik dan akan mampu menjawab persoalan-persoalan yang kompleks di Kabupaten Bolaang Mongondow. (tem)

With no software application downloads new online real money casinos required, you can play straight from your internet browser and practice your blackjack abilities.

Artikulli paraprakDiapresiasi DPRD Sulut, Alfons Aleng Produksi Sendiri Pupuk Organik Demi Pertahankan Wilayah Bolmong Sebagai Lumbung Beras
Artikulli tjetërAnggota DPR RI Adriana Dondokambey Gelar Kegiatan Reses di Kabupaten Bolmut, Sambangi SMAN I Kaidipang