Dirut Bank SulutGo Revino Pepah Raih Penghargaan TOP 100 CEO OF THE YEAR 2022 Versi Majalah Infobank

0

Sulut – Prestasi cemerlang yang ditorehkan Bank Sulut-Gorontalo (SulutGo) dalam pencapaian target bisnis sebagai bank daerah terus melambung.

Kesuksesan atas capaian dan kinerja Bank SulutGo tercermin melalui berbagai penghargaan yang diraih “Torang Pe Bank” termasuk Direktur Utama Revino Pepah yang dinobatkan sebagai Top 100 CEO 2022 versi majalah Infobank.

Dibawah kepemimpinan Dirut Revino Pepah, Bank SulutGo dinilai mampu melewati tantangan dan ketidak pastian ekonomi apalagi di situasi pandemi Covid 19 dengan melakukan berbagai terobosan serta mendorong digitalisasi BSG untuk menangkap peluang pertumbuhan ekonomi daerah dengan memacu inovasi dan akses digital yang lebih kuat.

Dari catatan prestasi Bank SulutGo dibawah kepemimpinan Dirut Revino Pepah misalnya pada diakhir tahun 2021 dengan perolehan laba Rp162,05 miliar. Sedangkan total asetnya menembus Rp18,48 triliun, atau tumbuh 12,62% secara tahunan. Rasio-rasio keuangan penting lainnya juga terbilang solid. Atas kinerjanya tersebut, dalam Rating Bank versi Infobank 2022, Bank SulutGo pun berhak atas predikat “sangat bagus”.
Penghargaan ini diterima Bank SulutGo dalam anugerah 27th Infobank Award tahun 2022 pada tanggal 25 Agustus 2022.

Sain itu Bank SulutGo mendapat penghargaan predikat “Sangat Bagus” dalam kategori Modal Inti Rp1 triliun sampai dengan di bawah Rp 5 triliun (buku2) – Aset Rp10 triliun Sampai Dengan Di bawah Rp.25 triliun.

Tak hanya itu
Bank Indonesia juga ikut memberi apresiasi atas tata kelola dan kinerja baik para pelaku ekonomi, melalui penganugerahan Penghargaan Bank Indonesia 2021.

Atas prestasi tersebut Bank SulutGo “diganjar” dengan penghargaan sebagai Bank Pengelola Uang Rupiah Terbaik di Sulawesi Utara tahun 2021, Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey pada 24 November 2021.

Pencapaian itu tentunya tidak lepas dari strategi yang serta kerja keras seluruh jajaran manajemen dan karyawan yang terus berkomitmen menjadikan Bank SulutGo
sebagai lokomotif pertumbuhan ekonomi daerah kebanggaan masyarakat Sulawesi Utara Gorontalo. (**/tem)

Artikulli paraprakPelayanan Cepat & Terbaik Merupakan Wujud Bela Negara Jasa Raharja
Artikulli tjetërJokowi Bakal Resmikan Bendungan Kuwil dan Lolak, Olly : Gubernur Yang Tutup Pintu Air