Koordinasi Jasa Raharja Sulawesi Utara dan Jasa Raharja Putera Cabang Manado Perkuat. Sinergitas

0

MANADO – Koordinasi antara PT Jasa Raharja dengan PT Jasa Raharja Putera sebagai anak perusahaan dari Jasa Raharja sangat lah penting mengingat mengembangkan bisnis product related anak perusahaan sangatlah penting.

Untuk itu guna lebih memperkuat sinergitas antara PT Jasa Raharja Manado dan PT. Jasa Raharja Putera Selasa (17/1/23) melakukan pertemuan dalam rangka koordinasi seperti yang telah dilakukan antara Kepala PT Jasa Raharja Cabang Amaluddin Salam dengan Brand Manager Jasa Raharja Putra Manado Eka Jaya Putra.

Pada koordinasi tersebut disampaikan oleh Brand Manager Jasa Raharja Putera Manado berharap terus mendapat dukungan dari Jasa Raharja terkait dengan produk related Jasa Raharja Putera yang dapat dikembang dalam proses bisnis Jasa Raharja.

Hal ini disambut baik oleh Kepala Cabang Bahwa insan Jasa Raharja akan siap mendukung sepenuhnya terkait dengan produk Jasa Raharja Putera serta proses bisnis yang ada di Jasa Raharja Putera sehingga dapat lebih maju dan berkembang.

Kepala Cabang Jasa Raharja menyampaikan bahwa yang penting dalam proses bisnis adalah koordinasi dengan baik dan menyampaikan hal hal penting terkait dengan isu strategis yang ada dan berkembang saat ini mengingat proses bisnis Jasa Raharja melaksanakan Undang Undang Sementara Jasa Raharja Putera sebagai General Insurance.

Dalam kesempatan ini juga, Kepala PT Jasaraharja Putera Cabang Banjarmasin Eka Jaya Putra turut menyampaikan terkait adanya rebranding PT Jasaraharja Putera berupa perubahan logo beserta filosofinya. PT Jasaraharja Putera adalah perusahaan asuransi umum yang merupakan anak perusahaan dari perusahaan asuransi milik negara (BUMN), PT Jasa Raharja.

“Dengan rebranding, sejumlah kegiatan operasional dalam bisnisnya kini disesuaikan, diharapkan terjadi perubahan yang mengarah pencapaian nilai tambah,” tutup Amaluddin. (HumasHR)

Artikulli paraprakMayjen TNI Denny Tuejeh dan Dirut PD Pasar Lucky Senduk Tinjau Langsung Situasi dan Kondisi Pasar Pinasungkulan
Artikulli tjetërPangdam XIII Merdeka Mayjen TNI Alfret Denny Tuejeh Pimpin Rakor Persiapan Kunjungan Presiden RI di Provinsi Sulut