Sambil Tugas, Sekwan DPRD Sulut Sandra Moniaga Abadikan Momen Langka Foto Bareng Presiden Jokowi

0

SULUT – Dukungan akan tugas fungsi DPRD dalam memfasilitasi setiap kegiatan kedewanan menjadi prioritas utama yang diemban Sekretaris DPRD (Sekwan) Sulut Sandara Moniaga.

Hal tersebut juga dilakukan Sekwan Sandra Moniaga yang ikut memfasilitasi kegiatan Ketua DPRD dr. Fransiskus Andi Silangen bersama ketua Komisi III Berty Kapojos mendampingi Presiden Joko Widodo pada peresmian Bendungan Kuwil di Desa Kawangkoan Minahasa Utara Kamis (19/1).

Yang menarik disela – sela kegiatan pendampingan pimpinan dan anggota DPRD Sulut, Sekwan Sandra Moniaga juga mendapat kesempatan ikut foto bareng bersama Presiden Joko Widodo di lokasi kegiatan.

” Ini merupakan bagian dari tugas saya sebagai sekretaris Dewan memfasilitasi kegiatan pimpinan dan anggota DPRD Bapak dr. Fransiskus Andi Silangen dan bapak Berty Kapojos dalam agenda mendampingi Bapak Presiden Joko Widodo di Bendungan Kuwil, ”

” Puji Tuhan semua berjalan dengan baik bahkan saya bisa mendapatkan momentum langka bisa foto bareng dengan Presiden Jokowi, ” ucap Sekwan Sandra Moniaga.(tem)

Artikulli paraprakMomen Presiden Jokowi Kunjungi Pusat Perbelanjaan di Manado
Artikulli tjetërHari Ketiga di Sulut, Presiden akan Kunjungi Bunaken hingga Pantai Malalayang