Kapasitas PT Realita Timur Perkasa Teruji, Pembangunan Proyek Strategis Nasional Dermaga Pelabuhan III Likupang Tuntas Tepat Waktu

0

SULUT – Pembangunan sejumlah proyek strategis nasional (PSN) di Provinsi Sulawesi Utara untuk menunjang program pemerintah di bidang pariwisata mulai menampakan hasil.

Direktur PT Realita Timur Perkasa Fransiscus Hanoch

Salah satunya pembangunan dermaga pelabuhan III Likupang Minahasa Utara sukses dikerjakan PT. Realita Timur Perkasa tepat waktu.

Tak hanya itu target Pembangunan pelabuhan III Likupang yang berada di wilayah daerah super prioritas (DSP) pariwisata ini mampu diselesaikan hanya dalam jangka waktu 3 bulan yakni September  hingga  Desember 2022 lalu.

Hal ini juga mendapat apresiasi Presiden Jokowi bersama sejumlah Menteri saat mengunjungi pelabuhan III Likupang pada Januari 2022 lalu untuk melihat dari dekat kesiapan infrastruktur penunjang pariwisata di Kabupaten Minahasa Utara.

Presiden Jokowi optimis dengan tersedianya infrastruktur yang baik ini, kawasan Likupang akan ramai didatangi turis mancanegara, baik dari Eropa maupun dari negara-negara Asia seperti Tiongkok, Jepang, dan Korea.

” Apalagi, mulai Februari 2023, penerbangan langsung dari Tiongkok akan kembali dibuka, ” kata Presiden Jokowi didampingi Kepala UPP Pelabuhan III Likupang M.Qowi saat itu.

Sementara itu Direktur PT. Realita Timur Perkasa Fransisco Hanoch didampingi Safety Officer Serly Kolondam mengaku bersyukur mendapat kepercayaan Pemerintah untuk ikut menunjang program pembangunan pariwisata khususnya di bidang infrastruktur.

Baginya kepercayaan tersebut harus diikuti dengan tanggung jawab sehingga program yang dilaksanakan Pemerintah Pusat dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara di sektor Pariwisata dapat berjalan dengan baik.

” Kami dari pengembang (PT. Realita Timur Perkasa) berterima kasih kepada pemerintah yang memberi kepercayaan melaksanakan pembangunan dermaga pelabuhan III Likupang,
ini menjadi satu kebanggaan kami mendapat kesempatan dengan jangka waktu pendek selama tiga bulan dapat diselesaikan dengan baik, ” terang Fransiscus Hanoch kepada wartawan Senin (13/3).

Baginya keberhasilan pembangunan dermaga pelabuhan III Likupang tidak lepas dari topangan semua pihak yang terlibat dalam penyelesaian proyek tersebut baik Owner serta semua bagian di masing – masing bidang PT. Realita Timur Perkasa.

Hal tersebut kata Hanoch, merupakan suatu kebanggaan dapat menangani salah satu proyek strategis nasional apalagi mendapat apresiasi dari pemerintah.

” Yang menjadi kebanggan kami Presiden Jokowi lewat program pemerintah provinsi Sulawesi Utara boleh dapat berkunjung disana, dan ini tidak gampang, ” kata Fransiscus Hanoch.

” Harapan kami sinergitas yang sudah terbangun di semua lini ini baik owner, pelaksana teknis maupun orang – orang di lapangan, bahkan teman – teman media yang mendukung program pembangunan ini kiranya dapat selalu terjalin dengan baik , ” kuncinya. (tem)

Artikulli paraprakRespon Cepat Jasa Raharja Sulut Serahkan Santunan Korban Laka Lantas Seorang Jurnalis di Minahasa
Artikulli tjetërБукмекерская Контора Winline Онлайн Ставки На Спорт