BSG Siapkan Uang Tunai Rp 400 M Untuk Kebutuhan Ramadhan dan Idul Fitri 2023

0

Foto : Revino Pepah Dirut Bank SulutGo (ist)

SULUT – Bulan suci Ramadhan dan hari Raya Idul Fitri 1444 hijriah tahun 2023 menjadi momentum penting jajaran Direksi Bank Sulut – Gorontalo (BSG) memberikan layanan terbaik bagi masyarakat khususnya umat Muslim yang akan merayakan hari kemenangan.

Hal ini dilakukan “Torang Pe Bank” guna memenuhi kebutuhan sekaligus kemudahan melakukan transaksi melalui layanan tunai melalui Anjungan Tunai Mandiri (ATM).

Direktur Utama Bank SulutGo Revino Pepah menuturkan, tahun ini pihaknya telah menyiapkan
uang tunai di outlet mesin – mesin ATM kurang lebih Rp. 400 milyar guna melayani kebutuhan selama bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri.

” Selain itu, transaksi non tunai seperti mobile banking / BSGtouch juga beroperasi selama 24 jam dan dapat dilakukan dimana saja ” ujar Pepah Kamis, (6/4).

Hal ini kata Pepah mengingat kebutuhan masyarakat di bulan Rhamadan serta menyambut Hari Raya Idul Fitri pasti meningkat.

” BSG hadir untuk menjawab hal itu terutama bagi saudara – saudara kita umat Muslim yang merayakan sekaligus bentuk komitmen BSG yang terus mengoptimalkan layanan bagi nasabah. ” ujar Dirut Revino Pepah

” Tidak perlu kuatir selama bulan Ramadan dan Idul Fitri, BSG tetap mengoptimalkan layanan digital yang dapat mengakomodir kebutuhan nasabah. ” pungkasnya. (tem)

Artikulli paraprakPaket Penanganan Longsoran Komangaan Mulai Dikerjakan BPJN Sulut
Artikulli tjetërGelar RUPS, Pemegang Saham Rombak Susunan Direksi Jasa Raharja Jakarta –