DE Dental Manado Sukses Lakukan Operasi Perdana, Pasien : Klinik Dengan Dokter Gigi Terbaik Yang Pernah Saya Kunjungi

0

MANADO – Hadirnya Klinik Gigi Dental Manado mulai dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Dalam operasi perdana Spesialis Bedah Mulut bersama tim di DE Dental Manado Sukses dan berjalan dengan baik.

Tindakan yang dilakukan adalah Odontektomi atau operasi pencabutan gigi bungsu yang bertumbuh miring (impaksi).
Gigi geraham ketiga atau dikenal gigi bungsu ini biasanya mulai tumbuh antara usia 17 hingga 21 tahun dan bahkan beberapa orang bisa terjadi saat memasuki usia 30 tahun.

Beberapa penelitian menunjukkan 90% orang memiliki setidaknya satu gigi bungsu yang impaksi.

Reffli Y. Lumalente, Manager operasional DE Dental Manado mengungkapkan rasa syukur atas suksesnya operasi perdana yang dilakukan oleh tim DE Dental Manado.

” Kami sangat mengupayakan kenyamanan pasien serta meminimalisir rasa sakit kepada pasien, ” jelasnya.

Lanjut Reffli, DE Dental Manado terus berupaya melakukan inovasi dan terobosan. Selain memberikan tempat yang nyaman, pemandangan yang indah dan lokasi strategis di Kawasan Megamas Manado, kami berkomitmen untuk berupaya memberikan pelayanan kesehatan gigi dan mulut yang optimal kepada masyarakat serta dapat dijangkau oleh semua kalangan masyarakat.

Jofni Pomantow, pasien yang dilakukan pembedahan odontektomi mengungkapkan rasa terima kasih kepada DE Dental Manado yang telah membantu pembedahan ini.
Jofni mengaku sebelumnya telah beberapa kali ke beberapa tempat terkait dengan keluhan sakit gigi ini namun setelah di DE Dental Manado membuatnya yakin untuk dilakukan pembedahan.

“Ini klinik dokter gigi Terbaik yang pernah saya kunjungi, pelayanannya sangat baik pokoknya memuaskan. Dokter yang menangani sangat sangat baik dan ngerti banget kondisi kita guys. Datang ke sini tidak perlu tunggu lama – lama untuk perawatan. Area perawatan sangat bersih, ruang tunggu bersih, Toilet sudah seperti toilet hotel. Oh iya klo ke klinik ini sistem reservasi ya guys, jadi nggak seperti tempat lain ambil nomor antrian dan tunggu berjam-jam. Disini udah kelas terbaiknya dan harga pun masuk lah dan beda – beda disetiap kasusnya” tutur Jofni memberikan testimoni yang dapat dilihat dalam google review DE Dental Manado.

Bagi masyarakat yang mau reservasi ataupun membutuhkan info lain maka dapat menghubungi WA/telp di 0822-4026-9191 atau bisa DM instagram @dedentalmanado.(*/tem)

Artikulli paraprakYou can play for free on slots without downloading any software
Artikulli tjetërImportant Points to Think about Before Writing A Research Paper