Bank SulutGo Sabet Dua Penghargaan Bergengsi di 20th Infobank-MRI Banking Service Excellent Recognition 2023

0

Foto : Bank SulutGo Diwakili Dirops Louisa Parengkuan Menerima Penghargaan 20th Infobank-MRI Banking Service Excellent Recognition 2023 (ist)

JAKARTA – Bank SulutGo Bank Pembangunan Daerah terkemuka di Sulawesi Utara dan Gorontalo mendapatkan dua penghargaan bergengsi sekaligus pada acara 20th Infobank-MRI Banking Service Excellent Recognition 2023.

Penghargaan tersebut diberikan kepada Direktur Operasional (Dirops) Bank SulutGo, Louisa Parengkuan mewakili Direksi dan Komisaris yang dihadiri oleh tokoh-tokoh terhormat dari industri perbankan dan keuangan di Shangri-La Hotel, Jakarta Pusat, Selasa (20/6).

Bank SulutGo dibawah pimpinan  Revino Pepah selaku Direktur Utama ini menerima penghargaan 1st Best – SMS Banking dalam kategori bank pembangunan daerah, sebagai pengakuan atas prestasi dan keunggulan bank dalam menyediakan layanan SMS banking mutakhir kepada nasabahnya.

Penghargaan sekaligus pengakuan atas komitmen Bank SulutGo memanfaatkan teknologi untuk memberikan solusi perbankan yang nyaman dan aman, memenuhi kebutuhan basis pelanggan regionalnya.

Selain itu, Bank SulutGo mendapatkan penghargaan 2nd Best – Teller untuk kategori bank pembangunan daerah, sebagai pengakuan atas layanan teller bank yang luar biasa yang mengutamakan kepuasan dan efisiensi pelanggan.

Pengakuan ini menyoroti dedikasi Bank SulutGo untuk memberikan pengalaman perbankan yang dipersonalisasi, andal, dan efisien melalui layanan tellernya, meningkatkan perjalanan nasabah secara keseluruhan.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh tokoh-tokoh terkemuka di industri, antara lain Bapak Eko B. Supriyanto, Ketua Infobank Media Group, Bapak Ir. Harry Puspito, M.App.Sc., Presiden Direktur Marketing Research Indonesia, dan Profesor Muliaman D. Hadad, S.E, MPA., Ph.D., Guru di UNDIP, Ex-Duta Besar RI untuk SWISS 2018-2023 & Ketua Dewan Komisioner OJK 2012-2017.

Direktur Operasional Bank SulutGo Louisa Parengkuan menyampaikan apresiasi serta terima kasih atas penghargaan sekaligus suatu kehormatan bagi Bank SulutGo dalam upaya memberikan layanan terbaik kepada masyarakat.

“Kami merasa sangat terhormat menerima penghargaan bergengsi ini. Ini merupakan bukti kerja keras dan dedikasi tim kami dalam memberikan layanan perbankan yang luar biasa kepada nasabah kami. . Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan SMS banking dan teller kami, memastikan bahwa nasabah kami mendapatkan pengalaman perbankan terbaik.” ujar Parengkuan.

Ia menambahkan, Bank SulutGo tetap teguh dalam mengejar keunggulan dan akan terus berinovasi dan meningkatkan layanannya untuk memenuhi kebutuhan nasabah yang terus berkembang.

“Penghargaan ini sebagai pengakuan atas komitmen Bank SulutGo dalam memberikan solusi perbankan terbaik dan memantapkan posisinya sebagai bank pembangunan daerah terkemuka. ” tutupnya. (*/tem)

Artikulli paraprakKembali, Senam Zumba Hentak Rutan Manado
Artikulli tjetër