Resmi Beroperasi, Kegiatan Operasional Kantor Pusat BSG Pindah Gedung Baru di Jalan Piere Tendean No. I Manado

0

SULUT – Setelah mengantongi ijin Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sejak tanggal 25 Juli 2023 lalu, kegiatan operasional kantor pusat Bank SulutGo (BSG) hari ini 1 Agustus 2023 resmi menempati kantor baru di jalan Piere Tendean nomor 1 Manado.

Sebelumnya seluruh aktifitas kegiatan operasional Torang pe Bank dilaksanakan di kantor lama jalan Sam Ratulangi no. 9 selama 14 tahun tepatnya 9 September 2019.

Direktur Utama BSG Revino Pepah melalui Pimpinan Divisi Corsec BSG Hence Rumende mengatakan, dengan demikian maka mulai 1 Agustus 2023, BSG resmi berkantor di gedung baru yang menandakan mulainya babak baru, di mana akhirnya Kantor Pusat BSG benar benar terpusat.

“Selama ini, kami masih berkantor di 3 tempat yang berbeda, yaitu Pasar 45 area Gunung Langit, Kantor Pusat samping zero point dan lantai 2 dan 3 Kantor Cabang di Marina Plaza. Akhirnya per tanggal 1 Agustus nanti, semua terpusat di gedung baru,” ujar Hence Rumende, kepada sejumlah media Senin (1/8).

Untuk kantor pusat lama lanjut Hence, akan tetap beroperasi seperti biasa.

“Kantor pusat yang lama akan beroperasi sebagai Kantor Pusat Cabang Utama, jadi tetap akan melayani nasabah kami di sana, seperti yang kita lakukan sehari-hari,” pungkas Hence. (tem)

Artikulli paraprak
Artikulli tjetërSiapkan Sanksi Tegas, Kaligis Sebut Laporan Oknum Pengurus PSI Talaud Terhadap Pimpinan GERMITA ke Polres Tidak Mewakili Suara PSI