Stella Runtuwene Sosok Legislator Sulut Paling Aktif Laksanakan Kegiatan Reses, Tuai Penghargaan Anggota DPRD Paling Kritis

0

Foto : Stella Marlina Runtuwene Wakil Ketua Komisi III DPRD Sulut

SULUT – Peran anggota DPRD Sulut Stella Runtuwene dalam menjalankan tugas sebagai wakil rakyat banyak menuai apresiasi masyarakat.

Apalagi dalam setiap kegiatan serap aspirasi masyarakat (Reses), Srikandi Partai NasDem ini mampu membuktikan dirinya sebagai sosok wakil rakyat yang tak mengenal lelah memperjuangkan aspirasi rakyat.

Hal ini terbukti di lembaga legislatif Sulut, Stella Runtuwene mampu memperjuangkan aspirasi masyarakat melalui berbagai program pembangunan infrastruktur di daerah pemilihan (Dapil) Minahasa Selatan dan Minahasa Tenggara.

Baginya konsistensi dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat adalah sebuah keharusan.

Legislator Sulut Stella Runtuwene Dalam Kegiatan Reses .Menyerap Aspirasi Masyarakat

” Saya duduk di parlemen karena kepercayaan masyarakat,  nah tugas saya adalah bekerja dan berjuang untuk kepentingan dan kesejahteraan rakyat, itu sudah menjadi komitmen saya sejak dilantik sebagai anggota DPRD Sulut sampai saat ini, ” tegas adik kandung ketua komisi IX DPR RI Felly Runtuwene.

Meski memang diakuinya tidak semua aspirasi masyarakat dapat diakomodir secara bersamaan.

” Tetapi paling tidak hal-hal yang prioritas berkaitan dengan kebutuhan di sebuah desa atau di sebuah wilayah ini bisa kita realisasikan dengan memetakan tahun demi tahun hal apa saja yang harus kita tuntaskan terlebih dahulu atau yang menjadi prioritas utama, ” ujar politisi vokal yang mendapat penghargaan legislator paling kritis dari Forum Wartawan DPRD Sulut.

Sepak terjang Stella Runtuwene yang juga wakil ketua komisi III bidang pembangunan infrastruktur ini mendapat apresiasi masyarakat.

Stella dinilai dinilai paling sering melaksanakan kegiatan reses untuk memastikan program pemerintah berjalan dengan baik.

“Ibu Stela Runtuwene menjadi tokoh kami di Minahasa Selatan karena paling sering turun menemui masyarakat mendengarakn keluhan kami bahkan mampu menjawab aspirasi melalui perjuangan beliau di DPRD Sulut, ” aku Yeti Balansa warga desa Mopolo.

Ia juga berharap apa yang telah dilakukan Runtuwene di tengah masyarakat selama ini terus dipertahankan melalui perjuangan di DPRD.

” Apalagi ibu Stella juga kembali maju dalam pemilu legislatif 2024, kami memberikan dukungan doa agar beliau kembali menjadi wakil kami masyarakat Minsel dan Mitra di DPRD Sulut guna melanjutkan perjuangan bersama rakyat, ” tutup Balansa. (tem)

Artikulli paraprakExactly how to Ask Your Medical Professional for Weight-loss Pills
Artikulli tjetërMosbet: Onlayn Kazino Və Idman Mərclər