Breaking News ! Braien Waworuntu Satu – Satunya Politisi Millenial Maju Sebagai Cawagub dari Partai NasDem

0

SULUT – Suksesi Pemilihan kepala daerah Sulawesi Utara (Sulut) ternyata tidak hanya didominasi politisi senior tetapi juga menarik perhatian politisi muda potensial.

Terbukti hari terakhir pendaftaran calon kepala daerah yang dilaksanakan Partai NasDem Sulut Selasa (7/5/24),  Braien Waworuntu sosok politisi millenial yang memiliki latar belakang pengusaha ini menyatakan keseriusannya bertarung sebagai bakal calon wakil Gubernur Sulut.

Anggota Fraksi Partai NasDem yang juga pimpinan komisi I DPRD Sulut ini merupakan satu – satunya politisi mewakili generasi muda berani maju melalui partai NasDem bertarung di kontestasi Pilkada Sulut November mendatang.

Braien tiba di kantor DPW NasDem sekitar pukul 12.15 didampingi istri tercinta bersama jajaran pengurus Partai Nasdem Minahasa, Ormas Pemuda Pancasila, Panji Josua, tokoh agama, tokoh masyarakat serta simpatisan yang tergabung dalam BW Millenial dan BW Center  diterima ketua tim penjaringan Jekly Sangari Didampingi sekretaris tim penjaringan Ivone Bentelu serta anggota Vivi Kaeng dan Christian Bagensa.

“Jika saya ada di tempat ini semua karena pertolongan Tuhan. Dan saya pun akan berjuang dengan dukungan masyarakat di Sulut, “tandasnya.

Bagi BW sapaan akrabnya, sebagai kader NasDem, dirinya wajib menunjukan kapasitas dan kapabilitas, berani maju membangun daerah untuk kesejahteraan masyarakat Sulawesi Utara.

“Meskipun satu – satunya kader millenial yang mendaftar sebagai Cawagub saya ingin menunjukan semangat muda, semangat juang, dan ini momentum kaum millenial menunjukan kemampuan menjadi pemimpin di Sulawesi Utara. Saya Braien Waworuntu mewakili generasi muda mendaftar sebagai calon wakil Gubernur dari partai NasDem,” ucap BW.

Ia juga menegaskan sebagai anggota DPRD Sulut yang terpilih kembali di periode kedua menjadi salah satu pondasi awal dan pengalaman untuk masuk ke lembaga eksekutif.

“Pengalaman saya sebagai pimpinan komisi I DPRD Sulut, mantan ketua komisi IV,  juga sebagai Ketua Pemuda Pancasila Sulut dan dipercayakan sebagai Penatua PKB GMIM Sion Rambunan, saya siap memperjuangkan aspirasi masyarakat dan siap menjadi berkat untuk rakyat Sulawesi Utara, ” tegas BW. (tem)

 

Artikulli paraprakSukseskan HUT ke-79 RI di IKN 17 Agustus Mendatang, Jasa Raharja dan Korlantas Polri Sinergi Wujudkan Kamseltibcarlantas dan Zero Accident
Artikulli tjetërKantongi Rekomendasi, Janti Rotikan Siap Bertarung di Pilkada Minahasa