Bangkit Untuk Indonesia Emas, Rutan Manado Gelar Upacara Harkitnas

0

MANADO-Memperingati Hari Kebangkitan Nasional Ke-116 Tahun 2024, Rumah Tahanan Negara Kelas IIA Manado melaksanakan Upacara Bendera yang diikuti oleh Pegawai bersama Tahanan dan Warga Binaan Rutan Manado, Senin (20/05) . Dengan mengusung Tema “Bangkit Untuk Indonesia Emas”, Kepala Rutan Manado Widodo bertindak sebagai Inspektur Upacara. Digelar di Lapangan Upacara Rutan Manado, peserta kegiatan terlihat penuh Khidmat mengikuti rangkaian kegiatan Upacara ini.

Dalam amanatnya saat membacakan sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia. Karutan Manado menyampaikan, lebih dari seabad lalu tepatnya pada 20 Mei 1908 lahir organisasi Boedi Oetomo, yang di masa itu telah menumbuhkan bibit bagi cita-cita mewujudkan kemerdekaan Indonesia. Hari berdirinya Boedi Oetomo inilah yang kelas menjadi simbol dari Hari Kebangkitan Nasional yang kita rayakan hari ini.
Lebih lanjut Widodo menuturkan, hari ini kita berada pada fase kebangkitan kedua, melanjutkan semangat kebangkitan pertama yang telah dipancangkan para pendiri bangsa. Kemajuan teknologi menjadi penanda zaman baru. Kemajuan teknologi telah menghampiri kehidupan kita sehari-hari dan menjadi bagian dari peradaban kita hari ini. Inovasi-inovasi teknologi telah mendorong perubahan kehidupan manusia secara revolusioner.

‘’Kebangkitan kedua merupakan momen terpenting bagi kita hari ini. Kita harus menatap masa depan dengan penuh optimisme, kepercayaan diri, dan keyakinan. Mari kita rayakan kebangkitan nasional kedua menuju Indonesia Emas!” tutup Widodo. (Pascal)

Artikulli paraprakDaftar ke PSI, E2L Sebut Demokrat dan PSI Punya Pandangan Yang Sama
Artikulli tjetërLeading Digital Marketing Agency in Dubai