E2L- BW Figur Cagub/Cawagub Paling Populer Kompak Daftar Bareng ke PSI

0

Ketua PSI Sulut Melky Pangemanan Dampingi Duo E2L-BW  Daftar Cagub/Cawagub

SULUT Partai Solidaritas Indonesia Sulawesi Utara Senin (20/5/24) menerima pendaftaran bakal Calon Gubernur Elly Engelbert Lasut (E2L) dan bakal calon wakil Gubernur Braien Waworuntu (BW).

E2L- BW tiba hampir bersamaan di sekretariat PSI Sulut Jalan AA Maramis Manado sekitar pukul 13.00 diterima langsung ketua DPW PSI Sulut Melky Jakhin Pangemanan (MJP) didampingi jajaran pengurus DPW PSI serta ratusan pendukung kedua figur paling populer ini.

Keduanya juga terlihat kompak saat tiba giliran Elly Lasut melakukan proses pendaftaran dimana Braien ikut mendampingi ketua partai Demokrat Sulut tersebut. Begitupun saat melayani sesi wawancara dengan media keduanya juga terlihat “mesra”.

Kepada wartawan E2L menegaskan dirinya sangat membuka peluang bagi generasi muda milenial untuk menjadi pasangan Wakil Gubernur terutama bisa membawa gerbong masyarakat melalui partai pengusung.

” Dia muda, atau sedikit muda, kalau bilang muda so pasti Braien yang merupakan anak muda paling getol sekali, ” ucap E2L.

Sementara itu Braien Waworuntu mengungkapkan keterpanggilannya maju dalam kontestasi Pilkada semata – mata merupakan dorongan masyarakat untuk melakukan perubahan di Sulawesi Utara.

BW yang juga pimpinan komisi I DPRD Sulut ini berharap PSI dapat memberi dukungan bagi dirinya untuk maju sebagai calon wakil Gubernur mendatang serta bersama – sama membangun Sulawesi Utara yang berdaya saing dan berbudaya.

“Anak muda harus bisa berkontribusi dan menjadi berkat bagi masyarakat Sulawesi Utara, yang sudah baik kita lanjutkan dan yang kurang baik kita buat perubahan, ” tandas anggota DPRD Sulut dua periode ini.

Disisi lain ketua DPW PSI Sulut Melky Jakhin Pangemanan mengungkapkan pihaknya membuka peluang bagi
seluruh kader terbaik
Sulawesi Utara untuk dipersembahkan kepada masyarakat sekaligus menjadi bagian dari kontestasi riang gembira.

“Arahan dari mas Ketum Kaesang Pangareb kepada kita untuk merekrut kader – kader terbaik di Sulut terutama kader – kader milenial yang terpanggil untuk mengabdi.

Secara khusus MJP memberi apresiasi kader milenial Braien Waworuntu yang memiliki ikhtiar membangun Sulawesi Utara

“Bro Braien ini merepresentasikan nilai – nilai – nilai dari Partai Solidaritas Indonesia dan niat baik ini bisa menjadi satu komitmen secara kolektif membangun Sulut semakin maju. ” kunci MJP. (tem)

Artikulli paraprakAnggota DPRD Sulut Ismail Dahab Minta Pemprov Seriusi Kerusakan Ruas Jalan Modayag – Lanut
Artikulli tjetërLengkapi Berkas di Nasdem, MJP Siap Membangun Minut Maju Lebih Cepat