Lengkapi Berkas di Nasdem, MJP Siap Membangun Minut Maju Lebih Cepat

0

MINUT- Komitmen ketua Partai Solidaritas Indonesia Sulawesi Utara Melky Jakhin Pangemanan (MJP) untuk membangun Kabupaten Minahasa Utara Maju Lebih Cepat tidak main – main.

Hal ini dibuktikan MJP dengan menyambangi Sekretariat Partai NasDem Sulut Senin (20/5/24) siang guna melengkapi berkas pendaftaran untuk maju sebagai bakal calon Bupati Minahasa Utara 27 November mendatang.

MJP tiba di Sekretariat Partai NasDem Sulut Kelurahan Paniki Bawah didampingi pengurus PSI Sulut diterima oleh tim penjaringan DPW Nasdem Sulut, Ketua DPC Nasdem Minahasa Utara Peggy Rumambi serta dihadiri langsung ketua DPW Nasdem Sulut Viktor Mailangkay.

MJP dalam kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih kepada seluruh pengurus Partai Nasdem baik DPW dan DPC yang sudah menerima dirinya mendaftar dan menyelesaikan perlengkapan berkas sebagai bakal calon Bupati Minut.

“Setelah proses Pilpres selesai dan ditetapkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Partai Nasdem sudah satu gerbong dengan PSI serta Partai pengusung lainnya untuk membangun Negeri tercinta, termasuk Provinsi Sulut dan Kabupaten Minahasa Utara dan tegak lurus dari pusat hingga daerah,” ujar MJP

MJP juga menjelaskan, sesuai arahan ketua umum PSI Kaesang Pangarep agar PSI ditingkat Provinsi dan kabupaten/kota segera berkolaborasi dengan partai lainnya yang tergabung dalam gerbong Presiden Jokowi dan Prabowo/Gibran, termasuk Partai Nasdem.

“Arahan Ketum PSI, agar berkolaborasi dengan Partai-Partai yang tergabung dalam gerbong PraGib, untuk membangun Indonesia dan melanjutkan program-program Presiden Jokowi dan mengsukseskan semua program-program Prabowo-Gibran dan membangun Sulut serta Minahasa Utara.” jelas MJP. (*/tem)

Artikulli paraprakE2L- BW Figur Cagub/Cawagub Paling Populer Kompak Daftar Bareng ke PSI
Artikulli tjetërDaftar ke PSI, E2L Sebut Demokrat dan PSI Punya Pandangan Yang Sama