Legislator Sulut Paling Kritis, Cindy WurangianTerima Penghargaan FORWARD AWARD 2023

0

SULUT – Sekretaris Komisi IV DPRD Sulut Priscilla Cindy Wurangian meraih penghargaan sebagai salah satu wakil rakyat yang paling kritis di ajang FORWARD AWARD 2023.

Pemberian Penghargaan kepada Legislator dari Dapil Bitung Minut ini merupakan bentuk apresiasi para jurnalis pos liputan DPRD atas komitmen yang kuat dalam mengawal setiap program anggaran bagi kepentingan dan kesejahteraan masyarakat.

“Ajang penghargaan FORWARD AWARD merupakan bentuk apresiasi kami teman – teman wartawan di DPRD Sulut dengan memberi penilaian secara objektif bahwa anggota DPRD yang mendapatkan penghargaan memang betul – betul bekerja untuk rakyat. Salah satunya ibu Cindy Wurangian,” terang Sangkoy.

Selain itu lanjut Sangkoy, penghargaan dari awak media DPRD, sekaligus untuk memotivasi para wakil rakyat untuk terus menunjukan eksistensinya dalam memaksimalkan kerja – kerja untuk rakyat.

Terpisah Legislator Cindy Wurangian menyampaikan apresiasi sekaligus terima kasih atas penghargaan para awak media.

Bagi Politisi partai Golkar ini, penghargaan tersebut juga sebagai bentuk pertanggung jawaban kepada masyarakat yang mempercayakan dirinya sebagai anggota DPRD mewakili Dapil Bitung Minut.

” Penghargaan ini adalah sebagai bentuk laporan pertanggung jawaban saya kepada masyarakat yang selama ini saya perjuangkan lewat tugas sebagai anggota DPRD yang memiliki tiga tugas utama yakni Pengawasan, Penganggaran, serta Melahirkan Peraturan Daerah. “kunci Wurangian.(tem)

Artikulli paraprak
Artikulli tjetërJasa Raharja Jamin Seluruh Biaya Perawatan Korban Kecelakaan Beruntun di Puncak Bogor