Peringati HBP 2024, Rutan Manado Ikuti Donor Darah

0

MANADO-Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIA Manado Widodo bersama pejabat struktural dan jajaran, turut ambil bagian mensukseskan kegiatan Donor Darah yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara.

Dipusatkan di Aula Mapalus Kanwil Kemenkumham Sulut, Rabu (17/4) kegiatan Donor Darah ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke-60 Tahun 2024. Kepala Rutan Manado Widodo sangat mengapresiasi kegiatan ini, yang merupakan wujud kepedulian membantu sesama manusia yang membutuhkan transfusi darah.

“Kegiatan donor darah ini merupakan aksi kemanusiaan serta wujud solidaritas dan rasa syukur menyambut HBP ke-60. Kami berharap darah yang telah di donorkan dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan,” ujar Widodo. Selain Karutan, juga turut menyumbangkan darah, Kepala Satuan Pengamanan Rutan, Rico Wendur, Kasubsi Pelayanan Tahanan Wahyono, Kasubsi Bimkeg, Joutje Sinaulan dan sejumlah pegawai Rutan Manado. (Pascal)

Artikulli paraprakGeber Pemasyarakatan Sehat, Rutan Manado Gelar Penyuluhan Kesehatan
Artikulli tjetërJumlah Santunan Menurun, Dirut Jasa Raharja Ungkap Efektivitas Program Keselamatan dan Penanganan Kecelakaan Periode Mudik 2024